SELAMAT DATANG DI BLOG " LAMPUNG 54i " JANGAN LUPA KUNJUNGI TERUS KARENA INFO-INFO MENARIK AKAN DI UPDATE TIAP HARI

Rabu, 10 Desember 2014

Multi Plink




Multi Plink, Tools ini hampir sama dengan multi SSH, hanya sedikit berbeda, apabila multi SSH login menggunakan bitvise, sedangkan multi Plink tidak..tools ini ane buat dengan 6 load /save account SSH dan 3 login SSH, selain itu tools ini juga auto reconnect, dengan sendirinya akan tersambung apabila koneksi SSH terputus. oke...langsung j om download di bawah..










Selasa, 02 Desember 2014

Multi SSH delphi




Selamat pagi sahabat Lampung SAi,, klo kemarin ane share yg versi vb, kali ini ane share Tool Multi SSH versi delphi, sesuai dengan judul di atas..sebelum menggunakan tentunya agan harus download tool nya terlebih dahulu...xixi....silahkan Download di bawah om / agan....:)







Selasa, 23 September 2014

MULTI SSH Launcher


Selamat siang sahabat Lampung SAi, kali ini ane share Tool Multi SSH, sahabat gretongers tentu sudah pada tau.. sesuai dengan judul di atas..sebelum menggunakan tentunya agan harus download tool nya terlebih dahulu...xixi...setelah selesai download tool nya, extract hasil downlod tersebut..jangan lupa tool ini membutuhkan minimal NetFramework 4.0.karena tool ini ane buat menggunakan Visual basic...apabila tool belum bisa d akses setelah terpasang netframework 4.0, maka install juga OCX registrator nya yang udah ane sediakan d dalam folder hasil agan download tadi......silahkan Download di bawah om / agan....:)



 




Jumat, 19 September 2014

Cara Buka Zynga poker Security Alert.


Salah satu Penyebab Security Alert adalah karena sering menggunakan koneksi internet/porovider yang berbeda. karena itu system security zynga akan mendeksi bahwa akun kita telah di akses pada lain tempat atau lokasi...jikia hal itu terjadi maka yang harus di lakukan adalah: 1 klik link sperti gambar di bawah.

Ke 2 : Buka Email



Ke 3 : Klik Link seperti gambar di bawah








Ke 4 : HOREEEEE....MAEN LAGI...xixixi!!!





SELAMAT MENCOBA...