SELAMAT DATANG DI BLOG " LAMPUNG 54i " JANGAN LUPA KUNJUNGI TERUS KARENA INFO-INFO MENARIK AKAN DI UPDATE TIAP HARI

Kamis, 16 April 2015

MuLTi pLiNk PLUS april 2015


Selamat pagi sahabat Lampung 54i..seperti postingan sebelumnya,kali ini ane share multi plink + bitvise, untuk yg menggunakan selain SC jatim silahkan pilih mode kandang dan ritual sperti biasa, pake mode kejut...ok..langsung j om/gan sedot d bawah dan selamat mencoba..


 










Selasa, 30 Desember 2014

Inject Telkomsel IP kandang



Support IP: 10.x /39.x / 172.x..0 pulsa 0 quota,,cara menggunakan seprti biasa. sudah pada tau tentunya.
langsung j download d bawah.

                                                


Senin, 29 Desember 2014

Multi Plink 10 Login





Multi Plink up to 10 login SSH, Tools ini sama dengan postingan sebelumnya, begitu juga cara menggunakannya...jd gk perlu d jelasin lagi, langsung j download d bawah.

Rabu, 10 Desember 2014

Multi Plink


Multi Plink, Tools ini hampir sama dengan multi SSH, hanya sedikit berbeda, apabila multi SSH login menggunakan bitvise, sedangkan multi Plink tidak..tools ini ane buat dengan 6 load /save account SSH dan 3 login SSH, selain itu tools ini juga auto reconnect, dengan sendirinya akan tersambung apabila koneksi SSH terputus. oke...langsung j om download di bawah..